Heeyy all~ kali ini gue akan cerita ttg pengalaman gue di hari ujan bergledek ini.

Pas pagi, gue liat anak2 sekelas pada belajar biologi. Rajin yak? Wong hari ini ulangan -__- tapi mau ulangan mau kagak tetep aja belajar ntar soalnya diomelin sama bu nursinta. Ya biasa deh begini-begitu sampai akhirnya saat deg degan-BIOLOGI JAM KEDUA. Ahoyy kita deg degan banget loh tadi, trus pas bu nursinta masuk, kan pada diem, ada juga yg masih baca2. Dan bu nursinta bilang "Kita ulangan hari.... Kamis" Omigot... udah belajar dengan sangat superduperultrahipermegagiga keras ga taunya ga jadi ulangan hari ini. Mbedeuh.

Pas pulang, kita udah bere2 blablablabla, truss ini diaa yg sangat mengejutkan. Ingat A dan B? Nah, di Danella manggil A, tapi yang nengok malah B! Cihuy seneng banget gue ada bahan gosip dan postingan di blog.

Truss... pada main UNO. Gue? Ngerjain pr b.ing la yaww.. Dikoreksi sama ms. Dewi besok sih -.-

Nah pas pada udeh mau pulang, kita siap2. Ternyata? UJAN DERES BANGET. Oho mereka pun lanjut. Terus terus terus dan terus... Udeh pada pulang tuh ceritanya, si Fadil n Yala yg biasanya pulang bareng Taqi skrg ninggalin Taqi duluan. Wong si Taqi keaikan maen UNO.

Dan di tengah ujan yg deres itu, gue-meilia-nance(Nanda Cewek/Centil)-nanco(Nanda Cowok)-gita-esta-taqi ke kantin. Sambil nungguin ujan reda, kita2 pada jajan n ngobrol2 di kantin. Gue n Taqi beli mi goreng, Meilia beli mi ayam, Nance n Gita beli somay(atau apalah tulisannya), sedangkan Esta dan Nanco ga beli apa2, cuma ngeliatin kita ber-5 makan sambil ngobrol.

Pas mau pulang tinggal gue-meilia-nance-taqi-esta. Kita sama2 naek 26, tapi arahnya beda. Gue-meilia-nance-esta ke arah pd.kopi, sedangkan Taqi ke arah kalimalang. Ujan masih deres, kita bingung mau gimana. Pas itu Taqi lg ke toilet. Di depan kelas aksel 9, kita bertemu dengan mas Herman yg bawa payung. Meilia bilang "Mas anterin ke depan dong! Mau naik angkot nih!" mas hermannya jawab "4-4nya nih naik angkot 26?" "iya" "kearah mana?" "ke arah sana pak*sambil nunjuk ke arah pd. kopi). "Oh yaudah angkotnya dipanggilin aja dulu ya". Yes asiiik!!! Mas Herman langsung ke gerbang n nyari angkot yg kosong. Dan Taqi pun muncul dari tempat yang gak lain gak bukan adalah toilet. Kita langsung bilang ke Taqi: "Yeeii Taq ntar angkotnya kesini gong ngejemput kita!!" "Hah ke arah mana?" "kesono*nunjuk ke arah pd.kopi" "Waelah eluu semua jahat ya ninggalin gue sendiri!!" "elaah kan lo masih bisa maen sm kakak burung?" "YA TAPI GUE MAU PULANG aduuu. MAS HERMAAN PANGGILIN ANGKOT YANG KESANAA!! *sambul nunjuk ke arah kalimalang*" Taqi tereak2, "JANGAAN GAK USAH MAS HERMAAN!! YANG KE ARAH PONDOK KOPI AJAA!!" bales gue-meilia-esta-nance. "MAAS HERMAAAN!!!" trus tiba2 ada angkot yg masuk 252, yg mengarah ke pd.kopi. Si Taqi duduk sambil ngeliatin kita ber-4 dengan muka mesem, seakan dia ditinggalkan seorang diri di 252.

Di angkot kita cerita2 ttg pr pkn, pr fisika, ulangan pkn, nilai ulangan fisika, dan lain lain. Ga terasa, udah mau nyampe perempatan yg ke bintara. Tanpa ba-bi-bu lagi, di perempatan sono si esta n nance langsung turun n bayar ongkos. Keujaanaaan. Bedeuh gue juga lupa bawa payung -__- Alhasil buku guegak ada yang gak basah kuyup. Baju pun basah.


Disini, cerianya adalah gue-meilia-nance-nanco-gita-esta-taqi ngobrol2 dan ngaso sambil jajan di kantin, Taqi yg ditinggal di sekolah n Esta yg seharian dikatain "macho" (mantan chowok) wkwkwk

Sekilas ttg sebuah kisah yg emang ngebosenin dan emang bikin ngantuk.

1 omelan:

Nurhaya Kushadi Gitasari mengatakan...

g kok......
malahan seru `n ngakak abiezzzzz......
hehehe.....
kalo boleh tanya.....
mesem tuh apaan sich.......
Gita.

Posting Komentar