Hi all~ kembali bersama Laksmi yang hobinya selalu buka aib temen di blog dan selalu curhat di twitter. Kali ini kita akan membahas tentang "pacaran"

You know "pacaran"? Gue juga ga tau. Karna gue ga tau, mangkanya gue nanya ke elo elo yang baca blog post ini. Jadiii... Masih inget nggak yang blog post kemaren yang tentang A dan B? Nah kita akan gosipin mereka disini.

Masih inget kalo A dan B saling suka? Nah pas minggu sore si B smsin si A(kan dia mastiin apa A bener2 suka dia. Dia juga ngelakuin itu tanpa sepengetahuan gue). Kalo ga salah sih isinya yang pas diceritain A. Ya beginilah kira2:
B: " *biip* ini nomor lo ya?"
A: "Akhirnya lo tau siapa gua. Eh lo suka ya sama yang depannya D?" (pas itu gue bohong kalo si B suka sama Danella (Ella)
B: "Nggak"
A: "E ya?"
B: "Nggak"
A: "Trus siapa"
B: "Ada deehh"
A: "Udah deh jangan bohong. Lo kemaren chat kan sama si Laksmi? Trus ngasihtau siapa yang lo suka kan? Udah jujur aja lo"
B: "Kan yang terpenting buat gue sekarang belajar"
A: "Gaya lu.. Siapa sih? Gue tau dia dikelas kan? Udah ngaku aja"
B: "Lo"
eh tiba2 kakinya A yg lagu bersimpuh jadi sakit(haduh apa pulaa)

Alhasil, sampe sekarang mereka "pacaran". Yang baru tau itu gue, kak Yani, kak Fani, A dan B.


TRUE STORY!! Belum dibukukan. Yang bersedia silakan dicetak :p

0 omelan:

Posting Komentar