Hari ini(2-10-2010) gue n family ke Ancol~ Ada apaan? Ultah bank Mandiri ke 12 dongs! Jadi seluruh Ancol.... egh ralat... Dufan n Atlantis di booking sama bank Mandiri. Jadi kita kesana GRATIS tanpa bayar tanpa diskon.

Pertamanya sih pengen ke atlantis dulu tp ntar malah jadi item legam. Oke kita ke Dufan dahulu dan TAPIII GUE PEMBUKAAN EKSKUL.... omigot.. cuma penyampaian doang dan bla bla bla bla abis itu selesai jam 9 dan gue nya,\mpe ancol jam 11 ==" eugh ngeselin bangat gue kan mau ke Extreme Log duluan eh udah panjang benerr. Okelah kita ke wahana yang kayak Mayan Twister gitu deh(kalo di Sim Theme Park). Eh tapi ka Putu n bapak ga mau(alesan: nanti pusing) weheeeiii seruu!! Trus gue n ibu gue ke ontang-anting. Adek gue ga ikut dan lagi-lagi kakak n bapak gue ga ngikut. Haduh takut bangat sih.

Abis ontang anting kita langsung ke arung jeram. Bidigile antriannya panjang amir tp untung aja bawa tas yg isinya perbekalan. Ga terasa deh tau2 udah di deket jembatannya. Trus disini blablabla dan pas dideket2 goa ada orang. Gua pikir lagi mancing eh ternyata ngasihtau kalo ada kamera diatas goa. Yaudah gue langsung pasang muka peace gitu deh. Pas udah selesai kita foto dulu dongs. Abis foto2 kita ke stand yg motret tadi n nyetak fotonya. Harga? 25rb! Bayar loh....

Karena penuh kayak cendol dan bukan kayak bata(?) kita langsung saja ke atlantis. Kitorang nyariin Buge(adeknyo mama) ga ketemu2. Eh pas itu buge sms ke mama: "Day gue pulang duluan ya si Bulan ngambek minta pulang" oh oke kita sendiri bodo amatt..

Ga atlantis ga dufan sama aja: cendol(rame, full, penuh) kata mama gue mah mendingan pulang daripada nonton band2 undangan bank mandiri. Tadinya sih gue ogah tapi adek gue ngerengek mau nonton IMB... apalagi orang kaga ada hudson nonton IMB. Yaudah deh ikhlasin aja daripada gue diomelin ibu gua.

Hah udah ah capek ngetik ya udah ya buhbyee

0 omelan:

Posting Komentar