*Criiiikkkk Creeekkkk crekkkk kriiingg klaanggg prannngggg!!!! MEYAOWWNNNNNNGGGHHHHH!!!!!!* ahahahahahaha.... sori, lg nge-set mode otak. :D



Mode “PECINTA DOMO 100% telah DIAKTIFKAN!”

hahahahahahahahahahaaaa…… enggak… gue cuman mo ngomong sedikit tentang DOMO doanggg…… ga ada apah2 lainnyaaaa….. haha! :D

So, lets we sart it….! (Cie elaahhhhh!!!)


Sejarah main DOMO: DOMO.... Dream Of Mirror Online... game online pertama yg gue mainin... Pertama tuh gue tau dari kakak gue, dan momon(sebutan monster di dunia maya~) pertama yg gue lawan adalah Pure White Cow Pu (kata "Pu" di domo artinya "b1") ya kurang lebih gambarnya kayak gini deh:

hha ini gue ngelempar Snowball B ke ni momon :D

Pas gue mainin char kakak gue, gue disuruh ngebunuh itu Pure White Cow Pu ampe 40(ini kakak gue lg ngejalannin quest). Yep, dari pengalaman itulah gue mainin domo ampe nge-freak bgt.

Kenapa gue suka domo: karena, pas pertama maen, komentar pertawa gue dalem hatiii yg paling dalemmm: “Woah….. keren banget! full kolor (ya iyalah… semua game juga ada warnanya!)!” walopun gue gak tau cara gimana ngegunain itu saber(job pertama gue:saber) dan gak tau gimana ngeganti job(yep... kalo di domo, bisa gonta ganti job. gak kayak game online lain yg cuma bisa 1 job doang..). Bisa pacaran~(alah ni anak -__- hanya di dunia domo looh ...) dan relationship lover tuh bisa lebih dari 2 loh! Relationshipnya tuh ada lover, fraternity, sama teastud(teacher n student).. Udah gitu tuh yaa bisa nikah! Woow etapi harga cincin nikah di mall-nya mahal buener... kalo gak salah 224 coins (10rb kartu lyto = 40 coins, 10rb kartu ivas = 50 coins) wew... itu kebangetan banget... GMnya ada GM Leon, trus GM.... siapa lagi ya? lupaa ah!
Naah salah satu screenshot gue pas lagi job hunter

Pas lagi di Guang Ling Town~

Character di DOMO yg paling paling paling TER favorit
Server Blue Dragon & White Tiger

Char name: Laksmiani

Job utama: Saberman

Race: Wisp (gak napak tanah... hiiy)

Level: masih 27 :o ih gile buset waktu itu beneran males bgt soalnya armor gue rusak melulu

Pet: ada emerald, sapphire, rock, metal

Pacar sejati(waktu itu): Zihark~ :*

Guild Pertama: Immortal Angels

Guild sekarang: OxYGeN

Title: Guang Ling Defender

Foto'e:



Server Black Viper

Char Name: ~*Itadaki-Desuka*~ (iya gue tau aneh dan norak -__- gak ada inspirasi nama aneh sih)

Job Utama: Saberman (lagi --)

Race: Human (manusiaa)

Level: 17 woou

Pet: emerald

Pacar sejati: gak punyaa :p

Guild pertama: gak punya guild... hehe

Title: Shui Jing Helper

Foto'e:





*tambahan: di domo ada 2 server... yakni Blue Dragon dan Red Phoenix.. nah abis itu pas maintenance kalo gak salah kamis 12 agustus 2009, kedua server itu berganti nama jadi White Tiger dan Black Viper


Yahh….. segitu ajah kali ya, gue nge-bacot kali ini………

Hahahahahahahahahahahahaahhahaa!!!!

0 omelan:

Posting Komentar