Di blog post ini, gue akan cerita tentang temen gue yang curhat. Ada anak yang selalu curhat sama gue, kita sebut dia A. Nah si A suka sama... kita sebut dia B. Si A kan suka sama si B. Nah si A juga punya nomornya si B. Dia memulai pikiran isengnya dengan neror si B. Si B kan bingung dan ga tau itu nomor siapa yang ke hapenya. Si A pun mulai mengorek rahasia si B. Tapi sayangnya si B tetep kekeuh mingkemin mulutnya. Si A pun nanya ke gue gimana caranya. Nah trus ada sms dari B ke A. Katanya kalo mau tau rahasianya B ada syaratnya. Syaratnya adalah: kasih tau siapa lo (maksudnya si A). Gue bilang ke A kalo nomor yg dikirim ke B itu nomor gue. TETAPI dia ga mau ngasih tau identitas ke B.

Terakhir2, si A malah off, dan yang lebih mengejutkan, si B chat ke gue!(di fb) Dia nanya nomornya si A berapa(ga usah mikir macem-macem deh, orang si B hampir tau kalo si A suka dia gara2 si A selalu salting). Gue jawab pake nama gue(jadi gini loh.. kan si B nanya nomornya si A, nah gue jawab pake nomor gue yang 0855, bukan nomor A yang sebenernya).

Tiba2 dia nanya, "si A suka sama siapa" tentu aja karena waktu itu gue agak sebel sama A, gue jujur aja kalo si A suka sama B. Nyambung2, dia ngasihtau siapa yang dia suka. TERNYATA DIA SUKA SAMA A. Ya Tuhaann... kaget dong gue si A yang mungkin bisa dibilang dalem kategori biasa disukain(si B juga biasa sih :p)

Oke, itu sekian dari aib temen gue yang udah gue beberin. bbuhbyee

0 omelan:

Posting Komentar