Hi all~ bertemu lagi dengan Laksmi yang hobinya ngebuka aib orang di Blog dan curhat di twitter~

Tebak gue ol dimana? Sekolah? BETULLL. Pake? Laptop? BETULL LAGIII (alamak apaan nih orang). Gue make leptopnya Gita, nah si Gita tuh udah buka leptopnya daritadi. Tapiii dia ngheblog dulu. Dan ngetiknya naujubilah lama amet. Lah sabodowaelah nyang penting gua ol ae.

Kaga ada yang penting kok. Cuma numpang eksis. Cuma buat ngeramein doang. Halamakjang liat deh http://nurhayagitasari.blogspot.com all about daily activitiesnya ditulis disono. Saking jujurnya gue ngakak tawo(?)

Now, anak cewek yang lagi duduk disebelah gue(baca: GITA) lagi makan nasi goreng dengan pedesnya(kagak penting ah). Dan anak cowoknya sedang bersedeng ria ngeliat laptopnya andre tau lagi ngapain sabodowae lah.

Sekarang(lagi) si Taqi lagi marah/nyari masalah/sewot sembari minum sambil jalan dan ngatain nanda(cowok) "Nanda Babon Pamungkas" tau napa lah bukan urusan gue.

Eh udah ye abis ini pelajaran TIK (paling pak kur telat) takut diomelin ntar. Ahelah ini kan leptopnya Gita gue bodo amat mau udah dimatiin atau kagak. Lanjut dah =="

Tadi siiih kaga ada bu nur jadinya ga sebud jadinya kita bebas terbang melayang tinggi eh jangan ketinggian deh ntar jatoh trus kalo diliat guru piket juga berabe.

Kita itu hobinya arisan! Ngerti ndak? Maksudnya tuh sering ngumpul bareng trus ngediskusiin atau gosipin orang getoh. Sekarang ... ralat, tadi... si Dhyla tereak2 dengan sedengnya bilang "GAK ADA PAK KURR GA ADA PAK KURR" maap ya dil kan demi keramean blog ini --

Trus si Meilia lagi buka pesbuk. Gue pengen buka twitter dari itweet.net eh tapi kata Gita kagak bisa.... alamak gue cuma seneng posting sajja yah.

HEI KALIAN YANG BACA POST INI, TOLONG DOAKAN SUPAYA PAK KUR KAGAK MASUK DAN KITA BEBAS LAGII!!!

Oke sampe sini aja, gue capek ngetik. Buhbyee

Salam Pramuka(lha? Ga nyambung skali kawan)

0 omelan:

Posting Komentar