Hari ini, Jumat, me n friends ke rumah Jehaan~ Ngapain? Rapat ortu tentang Nihon Matsuri + main-main~

Gue, beserta anak cewek lainnya(minus Siwi n Nanda R.) naik(baca: nebeng) mobilnya Dhyl. Pas itu Gita sama Syarah ga ngikut dengan alasan si Gita emang ga boleh n Syarah nanti les jam setengah 2. Si Syarah berubah pikiran n ngikut ke rumah Jeje dan bolos les. Si Gita tetep nurut mamanya kalo ga boleh ke rumah Jeje. Trus sama mamanya Dhyla dipinjemin HP. Gita nelpon mamanya, tapi tetep ga boleh. Akhirnya kita ke rumah Gita dulu buat minta ijin ke mamanya. Kan kalo gada Gita jadi sepi gimana gitu.

Nah kita ke rumah Gita, ngelewatin rumahnya Nanda P. Eh ternyata jaraknya deket amat! Pantes aja pulang bareng =p tapi kasian juga tuh si Gita jalan kaki tapi Nandanya bawa sepeda. Nah trus mamanya Dhyla 'memohon' biar Gita diijinin. Alhasil mamanya Gita setuju, dan kita melanjutkan perjalanan~

Disitu kita biasa aja. Ngeliat jalanan, atep mobil dibuka, dll. Rumahnya Jeje di Komplek DPR-Pulogebang. Pembagian tempat duduknya yaitu gue-meilia-danella di belakang lesehan(set enak bet), maysi-jehan-nadine di tengah n dhyla di depan sm mamanya.

Pas nyampe, gue bingung anak cowoknya mana. Kata siapa gitu gua lupa kan lagi pada jumatan. O yaudah kite disuruh makan duluan. Disitu ada sate ayam, kerupuk, cumi, nasi, ayam bekakak, tempe n minumannya es kelapa. Kita makan lesehan di ruang tamunya Jeje. Hih seru deh!!

Lanjut, kita nemu(?) adeknya Fadil. Kita interogasi macem-macem. Trus pas ditanyain "Kak Fadil suka telpon-telponan gak? Kalo iya sama siapa?" kata adeknya "Sama Chika" buakakak ngakak tuh anak cewek yg interogasi adeknya Fadil. Anak cowok yang lagi makan sebagian ke dapur(halah yang ke dapur cuma Taqi, Fadil, n Nanda doang). Kita tinggalin deh tuh anak. Trus kita foto2 gaje gitu deh. Nah pas kita mau ke kamar Jeje kita mau ngajakin anak cowok, tapi anak cowoknya ngilang. Kita cari keluar gada, di dapur gada, ternyata eh ternyata, udah keatas duluan!! Wah dasar nih ga ngajak-ngajak! Anak cowoknya pada ke gazebo di atas. Satu-satunya jalan cuma dari jendela panjang dari atas kebawah. Oyaudah mereka ke gazebo kita ke kamar Jeje.

Kamar Jeje? Gausah ditanya, LUAS BANGET. Yah seukuran kelas aksel gitu deh. Trus gue lupa abis itu ngapain blablablabla n Yugi-Yala-Taqi ke kamar Jeje mau main(tentunya tanpa sepengetahuan anak cowok lain). Oke, mereka cuma cumpang main PS doang n Taqi nyelesaiin rubik cube n rubik segitiga. Seluruh anak cewek ada di kamar Jeje bagian dalem. Mereka buka fb, sementara gue menyendiri dengan nyetel lagu Kaleido Star, Separuh Nafas n Untuk Sahabat. Ah males sendiri gitu mending gua keluar deh ngeliat Yala-Yugi-Taqi maen PS.

Oke kini gue diluar ngeliatin 3 anak cowok tersebut main PS sambil nyetel lagu. Eh tiba-tiba para anak cowok lainnya dateng ke kamarnya Jeje. Heuh penuh deh nih kamar. Bodo gue minjem HPnya Danella n nyetel lagu. Bodo amat kalo berisik. Yang penting gue PeWe.

Huh bosen, gue keluar bentar eh ada Eta yang lagi maen hulahop. Si Taqi ngikut-ngikut. Nah tiba-tiba HP gue geter. Gue ambil tuh HP dari kantong. Entah gimana kok si Taqi malah berenti. Trus dia bilang "Ga mau ah ntar dipotret dimasukin ke fb" lehileh GR amat!! Gue cuma ngangkat sms kok! Beberapa saat lagi si Taqi mainin lagi tuh hulahop. Gue ijin dulu "Eh tak gue potret ya kan jarang-jarang ada cowok bisa maen hulahop" trus kata Taqi "Iya dah gapapa. Rekam juga gapapa ntar masukin fb dah" pasrah amat. Gue motret n ngerekam Taqi n Eta. Si Gita ngikut. Yaudah bareng deh.

Truss.... pas udah bla bla bla bla kita disuruh kebawah ngikut rapat. Dan hasilnya adalah gue dan Ella doang yg ga ngikut(sabar... sabar.... besok kan gue masih bisa ke ancol... =p). Hasil laennya mah sabodowaelah toh gue ga ngikut.

Pulang-pulang gue nebeng mobilnya Dhyla(lagi). Disitu malah nyetel keong racun melulu. Udah volume digedein, buka jendela sama ibunya Dhyla lagih!! Haduh ibu anak sama aja isengnya -__-

Okelah sampai disitu aja, fotonya? Lain kali ya gue besok UTS, buh-byee

0 omelan:

Posting Komentar