Hey gaulish people, setelah vakum selama seminggu karena uas, saya o el lagii! Pake apa? Laptopnya Gita donggs...(lekong mode on)....

Dan... saat gue lg ngepost ini, para cowok sedang jumatan(minus Heru yg udah pulang). Gak penting? O yo wes ndak usah dibaca lah.

Saat ini, Meilia lagi asik dengan laptopnya ampe jarinya keriput, Syarah lagi main yg hotel2an apa tauk namanya, Nadine lagi ngeliat komputer kelas, Maysi sedang mengerjakan soal2 olimpiade se-jakarta dari pak Kurniawan karena dia lolos ampe final. Gita-Danella-Dhyla-NanCe lagi asik mainin Virtual Examines(kalo gak salah) jadiii tuh main operasi lutut, tapi virtual.

Hey Evita dan Devi main ke kelas! Yah tapi nyariin Jeje, Jeje udah pulaang. Eh baru kali ini Evita manggil gue dengan Laksmi... Trus mereka cerita-cerita tentang yel-yel kelas asal mereka dulu. Now, Evita lagi ngotak ngatik laptopnya Andre. Daan saat ngotak ngatik laptopnya Andre.... sshh udah deh ntar ketauan orangnya gua digaplak..

Hey udah yah NanCe mau pulang ntar takutnya meili jg mau pulang. Daghh

2 omelan:

Unidentified mengatakan...

ooh..
gitu ternyata..
ketauan juga homo yang megang laptop gw..

Adi mengatakan...

btul tuh dek....
trnyta EVITA homo toh....
wkkwkkwkwkk........
bru tw w...

Posting Komentar