Ciuman publik dan berbisik satu sama lain. Hangeng merindukan masa-masa saat dia tinggal bersama Heechul.

Hangeng dulunya adalah member Super Junior (SJ). Saat belajar di Beijing, karena grup ‘Shinhwa’ sangat terkenal di sana, maka kebanyakan temannya sangat menyukai Korea. Karena terpengaruh, dia berharap bahwa dia bisa bergabung dengan sebuah grup Korea suatu saat nanti.

Saat dia berusia 19 tahun, dia dipilih oleh perusahaan SJ, SM Entertainment, jadi dia pergi ke Korea sendirian untuk menjadi trainee. Dia satu-satunya orang asing (luar Korea) di grup, dan dia tidak mengetahui bahasa Korea dengan baik. Orang yang pertama kali menjadi temannya adalah Heechul. Mereka berdua ada teman sekamar, Heechul memperhatikan Hangeng baik dalam pekerjaan maupun di kehidupan sehari-hari.

Hangeng berkata: “Heechul adalah teman baikku, kami selalu tinggal bersama, dan kami membicarakan tentang semua hal.” Mereka berdua juga berada di tengah publik, sebagian besar waktu mereka dipenuhi dengan saling berbisik dan menceritakan hal satu sama lain, kissing, dan hal intim yang lainnya. Saat Hangeng meninggalkan grup, Heechul yang paling sedih/sakit. Selama bulan Januari tahun ini, SJ melakukan sebuah konser di Beijing; ini konser pertama mereka tanpa Hangeng. Saat Heechul menyanyikan ‘Shining Star’, dia mulai menangis. Semua fans berkata bahwa ini adalah pertama kalinya mereka melihat Heechul menangis dalam sebuah konser.

Setelah Hangeng bersolo karir, karirnya mulai naik ke sebuah level baru, dan Heechul bahagia untuknya, dia bahkan berkata saat siaran radio bahwa dia merindukan hari-hari dimana dia mengajari Hangeng bagaimana cara menyanyikan lagu Korea saat rekaman di studio.

Untuk mereka berdua, persaudaraan mereka tidak pernah berubah, saat Hangeng pergi ke Korea selama 2 hari untuk syuting MV lagu terbarunya, dia tidak mempunyai waktu untuk jalan dan bertemu Heechul untuk sekedar makan bersama, jadi Heechul secara khusus datang ke tempat pembuatan MV untuk bertemu dengan Hangeng. Di sanalah saat keduanya mempunyai waktu untuk bertemu dan berbincang untuk beberapa waktu. Hangeng berkata, Heechul adalah teman baiknya, dan fakta ini tidak akan pernah berubah, dan dumpling (sejenis pangsit) buatan ibunya sangat enak, dia berharap bahwa suatu hari nanti dia bisa mengajak Heechul untuk makan di toko dumping ibunya.

Buat yang belum liat waktu Super Junior menyanyikan ‘Shining Star’ saat konser di Beijing, ini dia (Heechul focus)..

Translated from Chinese to English by @ampburger of @heechulfacts
Credit Chinese original article: 瓶只是瓶@weibo via everlastinghanchul@tumblr
Posted by:DESTINY(sup3rjunior.wordpress.com)
video by heecat@YT
-she for koreanindo-
TAKE OUT WITH FULL CREDIT

0 omelan:

Posting Komentar