Hari ini(3/10/2010)... adalah hari dimana anak2 experts(experience part of eight acceleration class) dan online(our nationality is acceleration nine) ke jak-japan matsuri di monas. Sayangnya gue ga ngikut karena esoknya UTS dan yang ga boleh ikut cuma gue n danella. Gue cuma berharap aja semoga ujan jadinya ga pada ke nihon matsuri. Gue bikin status di fb n twitter isinya cuman doa biar ujan dan ga pada ke nihon. Dan bener aja, jam 1-3an ujan.gue udah senyam senyum aja.

Di twitter, anak2 experts pada ngeluh karena ujan. Gue mentionin aja "asiik ujan" eh gue dibilang jahat sama mereka(wong emang jahat kok). Tapii senyum gue ga sampe 5 menit(soalnya takut nih gigi kering) karena ujannya berenti jam 15.30an. Heuh gue maen twitter aja dari snaptu.

Ternyataa jam 6an ujan lagi. Asik aja deh gue senyum2 sendiri sambil ngetweets di twitter isinya "asiik ujan lagee" eh mentionannya banyak amat dari kak fani, kak yani, kak zuli, kak hany dll. Dan esoknya gue liat di kotak pensilnya Eta sama Meilia ada gantungan kunci yg lumayan lucu. Katanya sih beli dari nihon matsuri... EH JAHAT YA GUE GA DIBELIIN -.- ieh ternyata anak online jahat2 ya(termasuk gue).


Oke akan gue lanjutin lagi lain kali... buhbyee

0 omelan:

Posting Komentar