Ini pengalaman pas saraswati(29 september 2010) sekalian buka aib temen(?). Ya kayak biasa deh tapi kali ini gue cuma ikut nari Rejang Dewa sama anak-anak pasraman(males nari saraswati --"). Nah udah pentas nari-pentas gamelan-blablablabla, klimaks cerita pas malem-malem jam 11.

Si Gia, temen sekelas di pasraman, curhat ke gue n Bintang. Dia bilang kalo dia suka sama Turia(nama anak yg bisa mainin gendang, gamelan, gong, gitar, bass, drum). Katanya tuh dia bener-bener kreatif sampe bisa mainin seluruh peralatan gamelan. Euh padahal dia baru gabung tapi udah di gendang, gua aja udah 3 tahun gabung belom bisa-bisa --".

Lanjut, karena gue emang males atau ntar pasti diciein sama Ketut atau bapaknya, yaudah Bintang maju dengan penuh keberanian. Pertama, dia deketin Gandi-sodaranya Turia-dulu. Bintang nanyain nama lengkap Turia n Gandi. Alhasil dia pun dapet n nunjukin ke gue n Gia(tapi gua lupa namanya, hehe).

Next, Bintang menuju ke Turia. Nanyain nama FBnya n no. HPnya. Nah tiba-tiba si Gia bilang "ciee Bintang sama Turia ciee" ya emang sih si Bintang n Turia duduk sebelahan gitu. Gua mikir, kok si Gia malah ngeciein kan dia yg suka. Yaudah deh daripada dapet masalah ngikut-ngikut aja deh gua.sabodowaelah

Nah trus si Gia minta nomornya Turia, tapi si Bintang ga mau. Si Gia bilang gini: "Yaelah Bintang gua mau minta ajaa, kayak si Turia punya lo. Trus si Ketut dikemanaiin?"(emang sih Bintang masih suka sama Ketut, tapi gatau gimana soalnya dianya malah pacaran sm Putra-temen sekelas di pasraman). Si Bintang langsung diem, gatau mikirin apaan tapi kayaknya Gia udah bisa 'menerawang' pikiran Bintang.

Jam 12, Bintang pulang. Nah acara puncak sampe jam 3(pagi loh bukan sore). Si Gia mulai curhat. Katanya "Apaan sih si Bintang gua minta nomornya aja ga boleh". Si Gia ngeliatin Turia, trus tiba-tiba si Gia langsung ngadepin kepala gue ke arah Turia, gua liat si Turia lagi megang HP. "Gue yakin banget itu si Turia lagi smsan sama si Bintang" kata Gia. Gue juga yakin kayak gitu.

***

"Bintang tuh kayak jablay tau dew. Dimana-mana pacarnya ada. Putra yang jelek segitu aja dipacarin. Ketut tuh kayak kesihir tau ampe suka sama dia" kata Gia. "Ya dianya gitu, orang sok cakep n pemales tau" kata gue. "Hah?? Emang dia pemales dew??" tanya Gia. "Iya lah dia aja disuruh sama mamanya beli minum di warung yag jaraknya kurang dari 20 meter aja ogah dia" "Idih gitu abis".

Oke, disini gue n Gia curhat-curhatan tentang kejelekan Bintang(wong ga ada kebagusannya). Biar gue kasihtau kejelekan Bintang:
  1. PEMALES--> yang disuruh ke warung aja gamau, yang disuruh nari yang sangat simpel ga mau.
  2. SOK CAKEP--> pernah dia bawa bedak ke pura, pas gue tanya dia jawab gini: "Ya buat ngedeketin si Ketut lah, masa deketin si Putra cuih"(padahal skrg malah pacaran sama Putra)
  3. SOK IMUT--> suaranya terlalu dibuat-buat
  4. PLAYGIRL--> tau? Dulu dia pacaran sama Nelvie(temen SDnya), trus sama temen SDnya lagi(tau siapa lupa namanya), Putra, Turia(kayaknya)

Masih banyak sih, tapi susah ngejelasinnya. Oke lah, tunggu blog post berikutnya ya!

0 omelan:

Posting Komentar