Untuk ketiga kalinya, kita akan ngomongin A dan B. Masih ingat? Yang baru buka blog ini mohon baca postingan sebelumnya, gak mau juga gak apa, nopro kok. Biar ngerti jalan ceritanya baca ae dulu.

So... Si A dan B sudah pacaran cuma seminggu(padahal jadiannya juga tanggal 10102010, hah nomor cantik tuh -__-" peduli amat gue). Si A cerita, ya kalo gak salah sih si A dismsin sama B, isinya tuh si B ngajakin putus. Jelas aja A gak mau. Ya gue juga heran sih kenapa begitu. Dan anehnya, si B gak mau ngasih alesan kenapa dia mutusin hubungan mereka. Dengan terpaksa, A setuju.

Tadi, pas abis pelajaran bhs jepang, kakak-kakak Experts dateng. Antaranya kak Putri, Kak Icha yg abis dari korea, kak Zuli, kak Fani de el el. Nah kata si A, kak Putri tau alesan B mutusin A. Dengan kejamnya kita kurung kak Putri di RUJAKS(RUang tuJuh AKSel) dan ngancem harus ngasih tau sebelum pulang. Kak Putri nyangkal dengan alesan kak Icha juga tau. Kita ancem juga tuh kak Icha. Kak Icha nyangkal dengan alesan dia tau dari kak Fani. Gue pun nyangkal "kan kak Icha tau juga" kalap deh kak Icha n kak Putri.

Sampe akhirnya, kak Putri manggil2 si B dan nanya, boleh gak dikasih tau? Kata B jangan. Ah gue mah kalo udah kek begini langsung ngacir deh ke anak2 7.3 yang lagi olahraga -__- sorii ya A.. gue sebenernya gak mau ngikut2 karena sebenernya bukan urusan gue.

Tadi siih gue liat kak Fani n B ngobrol pake surat2an(kertas) tau isinya apaan. Nah pas si B keluar, gue langsung ambil tuh kertas. Kertasnya pake kertas hisap yg bekas praktikum. Pas gue liat, ada tulisan gede banget di bagian kiri bawah isinya: NANDA. Entah apa tapi mungkin si Nanda Pamungkas tau alesan si B.

Untuk orangnya yang baca, maaf ya, gue nggak punya tempat curhat lain selain blog ini. Soalnya kalo di twitter gak aman dikarenakan ntar banyak mention dari kak Fani, kak Icha, kak Zuli, Vinda, Devi, ataupun Evita.

1 omelan:

AstridAdeline mengatakan...

Hello...

Posting Komentar