Sesuai judul, gue bikin cerita tentang temen2 sekelas. Nah kira2 sehari setelah gue bikin cerita si Fadil n Nanda P. sakit. Fadil ga masuk, Nanda ijin pas pelajaran Bu Tjut Lisa. Besoknya si Taqi lemes, Danella sakit perut, Gita kecapean. Lah gue bingung.

Biasanya kan si Fadil n Nanda P. memulai kereseannya, Taqi nunjukin sewotnya, Yala nunjukin nyolotnya, nah ini kagak, malah diem semua. Dan gue baru nyadar SEMINGGU SETELAH GUE BIKIN CERITA

Gue cerita ke Gita. Dan dia bilang: "LAKSMI LO RESE BANGET SIH GUE CAPEK BANGET DARI KEMAREN!!"

Pas cerita ke Dhyla: "Ya ampun Laksmi, pantesan gue tidur melulu pas hari minggu!

Pas cerita ke Danella: "Aduhh Laksmi! Gue kemaren sakit perut sakitt bangett!!"


Lah gue ga tau bakalan jadi kayak gini. Mungkin aja karna faktor puasa --"

0 omelan:

Posting Komentar