Entah kenapa ya... gue ngerasa kangeen banget sm temen2 SD yang padahal gua benci itu(kecuali Anandita, Gita, Putri) dan banyak kenangan buruk disana. Gue sendiri yg mau masuk aksel dengan alasan: menghindar dari temen2 SD(pada akhirnya sekelas juga sama Andre.heuh -___-)

Bener nih ya, gue itu pernah berantem sama Fia(pada akhirnya gue yg sebenernya menang, tp gue bener ga mau maafin dia karna dia udah ngatain gua: bego, goblok, gatau diri), trus sama 6ss>>Vernisa, Winda, Shania, Sylvia, Fira, Farra(yang ngebela gue Farra doang)

Dan saat SD doeloe, cara gue bermusuhan adalah dgn mendiemkan orang yg gue musuhin(sekarang gue juga masih punya musuh). Dan dulu pun hampir sekelas musuhin gue, yang ga musuhin gue paling Gita, Anandita, Putri, Farra, Rizky, Dewa, Adam dll. Pokokke yang bener2 musuh gue itu adalah orang yang geng gengan di sekolah(kecuali 3 serangkai di 6b).

Foto2 dari 05:













Cewek 6a yg super nyebelin(tebak saya dimanaa @_@)























Ini pas di Ancoll

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs224.snc4/38536_1248896883053_1848407117_462184_6935871_n.jpg
Kerusuhan Poso.. heuh

0 omelan:

Posting Komentar