Pas itu tgl 15 agustus, gue mau ngambil gantungan kunci LANGSUNG dari Vernisa, sebetulnya sih ada keperluan laen...(yang tau ga usah ngasitau). Nah gue naek ojek buat ke 139. Gue turun ga deket2 gang ke 139nya. Pas gue jalan ke gangnya, ketemu mamanya Gita.


Percakapannya:


Mamanya Gita(MG): "Dewi mau kemana?"

Gue: "mau ketemu Vernisa tante"

MG: "Vernisa kan 1 sekolah sama Gita"

Gue: "iya tante, saya juga mau ketemu Gita"

MG: "Gita udah masuk lho dew, sekarang karna bulan puasa jadi masuk jam setengah 12"

Gue: "oh udah masuk ya tante, yaudah makasih tante udah dikasih tau"


Alhasil, gue langsung pulang tanpa hasil --"


Tgl 29 agustus gue mulai lagi(ga nyerah). Gue pulang bareng Meilia, Nanda, dll. Nah pas di depan HS Agung(biasa gue turun disitu) gue lanjut aja duduk disitu, ga ngeluarin uang seribu. Nah Meilia bingung, gue jelasin gue mau ketemu Vernisa di 139. Okelah dia ngerti.


Trus gue turun di deket2 pasar, naek 03 merah lagi ke terminal, trus jalan kaki ke rumah Vernisa. Gue liat di jam tangan gue jam 11.18. Gue mikir kalo gue belom telat. Pas gue di deket2 139 dan liat ke sekolah itu ternyata BANGUNANNYA UDAH ROBOH. Ancur lebur kayak gempa Padang. Gue langsung setengah lari ke rumah Vernisa. Pas gue panggil ada tetangga yg bilang kalo Vernisa udah berangkat sekolah. Kejer gue perjalanan kali ini sia2 lagi =="...


Gue pun pulang dengan kecewa -halah- . Sampe rumah gue langsung tiduran dulu. Gue smsin tmn SSC gue dulu yg masuk 139(Hana). Isinya gue nanya dia masuk 7 apa, trus 139 ngungsi dimana. Dibales sama dia : masuk 7-4, ngungsi di 01, 04, 014, 02, n 06 malaka sari(banyak bet..)


Waktu gue buat ngunjungin temen cuma di bulan puasa tahun ini doang. Kenapa? Karna mungkin aja mereka kelas 8nya masuk pagi, trus gue pulang di bulan puasa ini jam setengah 11.

0 omelan:

Posting Komentar