Eii baca baca aja dikau...

Pertama:
Gue ga tau kenapa, dipindahin ke kelas 6b(emm... ini mimpi pas sd). Trus entah kenapa gue ditempatin di sebelah **** yang duduk di paling belakang(padahal kalo di 'kenyataan' dia duduk di barisan ke-3!)


Kedua:
Pas perpisahan, di kamar, gue mau mainin HP karna bosen. Pas gue raba-raba hp gue entah knp gue ngerasa hp gue gede banget. Pas gue liat TERNYATA HPNYA ****! Pantesan gue ngerasa aneh, hp gue kan N2630. Dan pas setelah itu si **** dateng, katanya tadi dia main ke kamar gue, trus hpnya ketinggalan. Yap, untung aja di situ ga ada Gita n Putri(temen sekamar+bf)

Ketigat
Pas perpisahan juga, gue lagi main ayunan, trus jalan2, n bla bla bla bla, dan saat jalan2 gue melamun(tau deh lamunin apaan) dan tiba-tiba gue nabrak ****. Dan gue ditolong sama dia.(gak penting deh kayaknya -.-)

Keempat
Pas perpisahan(lagi), entah kayaknya di lantai 2 deket kamarnya dia, tuh kan mamanya Vernisa manggil buat ke aula, trus gue langsung kesana. Entah gimana tiba2 gue langsung ngerasa badan gue enteng banget buat lari. Nah pas pembagian barisan si **** ditempatin di sebelah gue. Dan resenya, Anandita(bf gue) ditempatin di barisan PALING DEPAN. Lah kalo gue deket dia pasti gugup-grogi-keringetan-gataumestigimana kan? tapi itu pun ga berlangsung lama karna gue disuruh bangun buat beresin kamar -,-

kenapa gue inget? soalnya dicatet di diary tiap hari :p kecuali yg kelima, lupa gua catet

0 omelan:

Posting Komentar