Ceria? Yang emang bener sih tapi ada juga gak cerianya. Hm kayak tadi tuh si-yang-piket-hari-selasa-tapi-gak-piket(baca: Jeje, Nance, Yala en Andre). Mestinya hari ini mereka piket tapi malah kagak piket. Alhasil, setelah tadarus selesai, pak Hasan ngomel ngomel dan nyuruh anak-anak sekelas ke luar dan jongkok diluar. Uuuh pas itu gue kesakitan banget. Katanya kalo besok gak piket lagi bakalan disuruh nyapu lapangan. Ye lah mending nyapu kale pak! Tapi pas itu ada Meilia, Maysi, Gita en Danella yang 'mencairkan' suasana dengan ngajak main gamebell(yang pake jempol ituu). Nah hem oke setelah kurang lebih 20menitan kita disuruh ngambil buku catetan dan kita belajar di taman. Horreee hemm sejuknya udara taman membikin gue jadi semangat..!

Pas pelajaran biologi, bu Nursinta gak ada karena kayaknya lagi ada urusan apa gitu. Kita seh cuman dikasih 10 soal. Tapi jawabannya bujubuneg beranak. Gue ngerjain soal-soal itu sampe 3 lembar boo'. TETAPI... berkat kesabaran dan ketekunan gue yang sangat mendalam-lebe- akhirnya soal-soal yang ajigile banyak banget jawabannya selesai.. Huuff cuapek gua nulisnya. Tapiii ternyata gue nulis di buku Fisika, dan bukan Biologi. Geblek kan? Kegeblekan itulah yang bikin gue capek.

Trus abis itu agama... hem gak pentinglah. Di mapel agama gue cuman di kelas sembari baca novelnya Ade Kumalasari yg judulnya I'm Somebody Else. Oke bagen, trus B.Ing sama Mr. Gray. Pas itu disuruh bikin dialog dengan kelompok dengan durasi minimal 5 menit. Kelompok gue terdiri dari gue, Nadine en Jeje. Dialognya tentang gunung Merapi. Yaa di tempat pengungsiannya.... nah pas gue-nadine-jeje bilang "BYEE" eh sekelas pada tepok tangan. Gue langsung bilang "Beloom masih ada lagi!!" en ada yg nyerocos "oo masih ada woi!" dan gue langsung berdialog "I'm Laksmi report from Merapi mountain evacuation. Thanks for your attention" pas gue dah selesai langsung pada tepok tangan dan tereak "WEEEIIIII" hahah heboh banget ya? Heaa anak burung getooh

Nah pas BK, pak Wandi kagak nongol-nongol. Hem saya baca aja lagi buku I'm Somebody Else-nya Ade Kumalasari. Pas jam setengah 2 bu Meri dateng ke rujaks. Katanya kita (ex-line) mau nonton film tentang narkoba. Berdasarkan pengamatan gue, jadi tuh ada anak yang namanya, siapa? oh ya Hendra. Si Hendra sering make narkoba dan sering 'meniduri' cewek yang bukan pacarnya. Alhasil, lama kelamaan dia kena HIV. Karena terlalu stres, dia bunuh diri. Tapi dia masih hidup karena segera ditolong sama pak kades yang dateng. yeh padahal udah sekitar.. emm kalo di syutingnya sih kayaknya udah 5 menitan gitu deh. Yang anehnya kok masih hidup. Punya 9 nyawa kali ya kayak kucing. Oke bagen, setelah itu dia tobat dan mulai baca baca al quran. Dan berakhir dengan bahagia(kayaknya). Gak jelas kan? Ya menurut gue juga gitu. Tadi tuh berisik banget. Kakak burungnya gak bisa diem bercuap cuap. Spekernya juga cuman 1 yang nyala. Elah kayaknya tuh pelem seru tapi gara gara kakak buruung -_-

Oke done. hem tadi tuhh di awal awal ditunjukin nama2 yg bekerja untuk film itu. dan spontan ada nama penanggung jawabnya "Budi P********(untuk nanco, ngeliat gak lo tadi? mata gue jeli banget ya ngeliatnya :p). Film itu memang gak jelas. Kebanyakan pada gak ngerti gimana alur ceritanya.

Salam Gak Jelas

0 omelan:

Posting Komentar