Oh yeah!! Hari ini gua ke 05 maja! Buat yang gak tau apa itu, itu adalah nama SD gua. Lengkapnya SDSN Malaka Jaya 05 pagi. Dan hari ini, gue dan temen2 alumni 05 2009/2010 reuni! Ugh betapa senang n riangnya guee~

Yang paling pengen gue temuin adalah Anandita, 'dia', dan anak2 6a. Kalo anak2 6b mah sebagian udh sering... di 252! Contoh: Evita, Hafids, Fariz de el el. Hmm disini gue ketemu sama Dea, Kiki, Nabila, Gracia, Devita, juber, dan rombongan 252(baca: Evita, Deko, Agas, Agung, Waskito, Hafids, Rafli. lainnya gue gak ketemu dikarenakan gue pulang duluan). Meski cuma ketemu selama sejam, tapi cukup menghibur hati gue(ceilah?).

Sayangnya, gue gak nemu sahabat baik gue. Yaitu Anandita, Gita, Putri, Shania, Vernisa, Winda en Farra. Hei, gue banget bangetan kangen, sama Farra, si centil berjilbab yang gak ada alim2nya kayak Dhyla dan Gita, tapi masih mending Dhyla n Gita. Kalo Farra.... heh gak usah ditanya. Dia sering banget nendang-mukul-geplak cowok(apalagi Dukhan, wk). Yaa biasanya sih dia ngoceh terus tentang Claymore. Gue juga ampe bosen kok dengernya!

Di SD dulu, gue itu kebanyakan musuh. Contoh: 6 serangkai, 6ss. Yah tapi syukurlah hubungan gue dengan mereka sudah membaik. Sangat disayangkan gue gak ketemu sama Kiki n Fia, haduuh padahal gue pengen banget ketemu sama mereka. Nyeritain sesuatu yang mau setahun itu!! Huh gue les LIA sih ah lagian bapak gue yang mindahin ke sabtu. Gue sih ogah muales bener soalnya kalo ntar ada acara reuni kayak gini lagi? Oh i'm very impressed because i can't meet with them it's because my father.

Disana... Yaa gue salam salamin guru guru bareng dengan mereka mereka. Ya ampun beneran gue kangen banget apalagi sama pak fatah(lebe).

Saat jarum panjang berada di angka 10 dan jarum pendek mengarah menuju angka 11, bapak gue jemput. Kan abis itu gue langsung ke LIA -_- nyebelin ya padahal si Fia-Kiki-Aska-Dukhan(yang biasanya gue geplak geplakin tapi gak ngomel) belom dateng. Pas di LIA gue baru inget 1 hal: GEBLEK LO LAKS BELOM MOTRET MOTRET!! bedegeblek suer gua beneran gebleknya gak foto2 disana ya ampuun ih pengen rasanya gue jedot jedotin ke tembok, tapi ntar kalo berdarah ortu gua juga yg susah.

Pas pulang LIA gue ketemu Fifin(Sharfina Listyawati) dan selagi nungguin ujan deres bergledek dan kita pun belom dijemput kita mengobrol ria. Gue bilang ke dia kalo tadi tuh pada reuni. Dia sih udah tau juga dari Galuh tapi kan dianya LIA juga jam 11 waktunya juga sempit ya mau gimana lagi mbwedee(?)

Panjang ya? Hehe gue emang lagi mood banget ngeblog.

0 omelan:

Posting Komentar