Gue seorang yang pelupa

ralat

gue seorang yang sangat pelupa

ralat

gue seorang yang bener bener pelupa

Kenapa pelupa?? Kayak senen kemaren nih, gue udah meriksa tas luar dalem dan gue udah yakin bener gak ada yang ketinggalan. Berangkat deh gue. Pas itu blablabla n pas mau upacara, pada ngomongin kayang buat olahraga. Gue mikir jauuhh banget... OR... OR... OH IYA!! CELANA OR GUE KETINGGALAN (kenapa gak dijadiin 1 sama bajunya? pas sabtu kan gue ekskul nari dan itu pake training sekolah, trus karena sayang kalo dicuci ya gue jemur di jemuran) oh elah gue langsung lari ke TU(Tata Usaha) buat minjem telepon. Syukurlah pas gue nelpon masih ada orang dirumah, dan saat itu mood bapak gue lagi bagus. Biasanya mah marah2, ini biasa tho. Done, pesenan gue dateng di awal mapel mtk. Thanks paapaa~

Kedua, pas hari rabu. Mapel terakhir tuh B.Indo. Nah disitu lagi ada PR nih. Karena sebagian belon selesai, gue mau ngerjain lagi. Pas gue rogoh2 tas gue, kok kagak ada, padahal gue udah ngeluarin di loker. Gue merasa gelisah banget. Ogaah gue diomelin bu Marhamah! Gue hampir nangis. Untung aja air mata gue gak tumpah (Ironi mode on). Oh nooo! Gue langsung merencanakan sesuatu. Kalo nelpon bapak... ntar kan dititipin ke mas herman.. ntar dikiranya gue gak disiplin.. waha gak mau dong gue di cap kayak gitu. Gue langsung bikin strategi. Kesimpulannya, istirahat kedua nanti gue pulang ke rumah. Dan saat udah istirahat ke-2, gue ijin ke guru piket, syukurlah dibolehin. Gue langsung melesat ke tukang ojek depan sekolah sembari bilang "BANG! PONDOK KOPI ROBUSTA BANG! 10 REBU BOLAK BALIK YE!!" abang tukang ojeknye langsung sigap. Dan gue langsung ngacir ke rumah. Sesampainya di rumah, eh ternyata bapak gue mesen ketoprak. Karna pagar kagak dikonci, gue langsung lari ke kamar gue en nyari buku b.indo, en uang 10rb buat bayar ojek. Fine.. gue kembali ke sekolah dengan selamat sentausa mengantarkan buku bahasa indonesia ke meja tempat gue belajar di sekolah(lho?) Total waktu? 15 menit...

0 omelan:

Posting Komentar