Ngomong soal cita-cita... sebenernya pas kecil cita2 gue tuh dokter. Tapi gue takut banget sama orang mati. Trus pas kelas 6 SD kan disuruh nulis cita2 dan impian kamu tuh apaan, gue sih sebenernya ngasal karena gak tau. Gue tulis aja "Ahli Botani / Penari Bali". Nah pas temen2 Online ngeliat BT (Buku Tahunan) gua, tuh pada nanya "Ahli botani apaan sih Laks?" haaha gue jawab aja "Gak ta deh, ngarang ngarang aja gua waktu itu. Hm it's okay.

Sekaraang, gue tau apa cita-cita gue. Gue pengen jadi perawat. Kenapa? Setelah gue baca buku Florence Nightingale gue jadi 'terinspirasi' banget gitu loh. You know Florence Nightingale? Dia adalah seorang anak bangsawan yang berkeinginan jadi perawat-yang dulu dihina hina-tapi sama keluarganya ditolak keras. Florence pun ke sekolah.. apa gitu namanya lupa tuh sekolah khusus perawat. Intinya, gue mau menolong orang-orang yg kayak di medan perang begitu loh.

Seperti yang kayak di berita dan postingan gue yang Sesuatu Yang Sangat Penting Di Dunia Ini... . Pelajaran Hidup , semua makhluk hidup berhak hidup. Tetapi kita selalu menghambat mereka. Seperti TKW yang disiksa, pengeboman Ritz Carlton&JW Mariott, Bom Bali I&II, de el el.

Di halaman terakhir buku Florence Nightingale, ada notes "Setiap 2 tahun sekali, tepatnya tanggal 12 mei, diberikanlah penghargaan bagi perawat2 teladan dunia yang diberi Medali Nightingale" (dari notes tersebut, apakah anda bisa membuat kesimpulan?)

Hahaa gue mau jadi perawat gara2 ntu medali nightingale! Kayaknya... ngg gimana gitu hebat banget kan jadi perawat gak gampang, kayak mau jadi dokter be ge te u deh

0 omelan:

Posting Komentar