HI! ANNYEONG HASEO! HALO! ARIGATOU GOZAIMAS!

Berhubung gue udah LAMA banget ga ngepost, jadi mungkin gue cuma ngepost yang rada penting aja. Yang lainnya gue post di wordpress.

KEUROM, (tapi)

Web Wordpress gue bukan di laksmiani.wordpress.com lagi~ ada satu lagi dimana aku menggunakan nama authorku. Isinya.... yaa seputar sj dan beberapa ff lah =_=

Oh ya dan lagi selamat datang buat yang dateng di blog ini^^ Mian aku jarang update, mikirin pelajaran sama ff nih ga selese2 *eh

Daaannn terimakasih banyak buat yang follow blog ini! Terakhir aku kesini followingnya cuma..... 18... yap 18! Secepet inikah berkembangnya? Daebak amat-.-

Teruss bagi kalian-kalian yang mau tau web wordpressku mention aja di @laksmingi . Semuanya boleh liat kok KECUALI anak2 252~ okelah beberapa ada yang boleh tau. Ya pokoknya kalo mau mention aja deh. Tapi kalo acc kalian diprotect usahain buka yaa. Soalnya pengalamanku dulu, user yg profilenya diprotect mentionnya gabakal kebaca sama aku. Mohon ikuti instruksi diatas kalo mau yaa. Yang kpopers PASTI kufollow kok kalo kalian mention~ kalo kalian mention aku gaakan tau apakah kalian mau di follback atau enggak._. nanti aku dmin webnya DENGAN SYARAT memberi komentar / kritik~

GomaWOOK, ThanKYU, TEUKIma Kasih(?)

Laksmiani

0 omelan:

Posting Komentar