Baru sebulan. Sebulan. Iya, sebulan. Baru sebulan ditinggal bedua sama adek tanpa kakak ternyata WAH BANGET!!!

Hahaii betewe yg belom tau, kakak gue skrg udah jadi anak kos kosan di bandung. Kuliah di ITB, jurusan FTI (Fakultas Teknik Industri) yang dosennya gak lain gak bukan wayahnya sendiri-_- *gaknanya*

Tapi tapi, kalo ada yg gaenak kenanya ke gue. Humph.

Oh ya gue lagi bikin beberapa ff(fanfiction) tapi bukan disini postnya, postnya ditempat rahasia khukhu~ (apasih org udh dikasihtau-_-) ya sebenernya sih masih ada di hp dan belom gue pindahin. Masalahnya kan kalo di hp, kadang kalo ada idenya di sekolah, gimana ngetiknyaT_T trus kalo lagi di tempat les begini-begitu atau lagi dijalan, kan praktis tinggal tek tek tek *curcol* ya begitulah, intinya BARU 1 FF YANG GUE POST OKE lainnya masih di hp! Ada 4 jenis ff yang castnya beda2, ada onew(pada akhirnya gakjadi gue lanjutin karna abis ide), trus masa2 pradebut Sunny Hill (pada akhirnya gak gue lanjutin juga karena salah cast), ada tentang Henry(yg ini jangan dibahas! Gue yg baca ulang ff ini jadi ngerasa jijik~ *ygbikinjugasendirinya*) sama satu lagi buat 'hadiah' ultah Kibum oppa sm Yesung oppa dengan main castnya bernama Kae Min Gi a.k.a gue~ wahahah namkor gue! kan Kibum 21 agustus, yesung 24 agustus~ Ya melenceng

Ngerasa gimana gitu gak ada kakak bebasss e gak bebas banget sih-_- ya pokoknya gitu dehh

Teruss.... yepp gue lagi demen sama Can It Be Love-nye Kibum sm Heechul oppa! entah gimana gitu kayaknya, wah ya gitudeh. Oh sama MLAQ - Mona Lisa, b2st(baca: beast) - fiction. Yaa bisa dibilang gara2 gue keseringan nonton MuBank-MuCore-Inkigayo-Mnet Countdown~

Gitudeh sekilas curcol. Paling post terbaru lagi tanggal 21 agustus nanti buat Kibum oppa~

1 omelan:

Lazuardyas Ligardi mengatakan...

what is this?

Posting Komentar