Ini adalah classmeeting yang ter-... tersusah, terheboh, ternyebelin, pokoknya ter- deh!

Entah di classmeeting kali ini lebih susah, lebih susah dibanding tahun2 lalu-SD. Pas SD dulu pernah loh 5-3 dengan 6a menang mutlak dari 6b. Nah sekarang masukin bola ke ringnya aja susah. Apalagi lawannya ada Anya, Devi, Fatta buedeh lebih susah. Udah gitu banyakan supporternya 7.5 lagi..

Dan lagi, saat gue menyaksikan pertandingan 7.3 vs 7.1, Jeremy terus2an tereak menyemangati 7.3. Tapi hasilnya 7.1 menang mutlak dengan skor 16-0. Padahal tuh si Poeti, Irin n Rayi jago basket. Setelah pertandingan selesai, Irin jatoh terkulai lemes di pinggir lapangan. Agam dateng mau bantu dia berdiri sambil menghibur. Dan saat itu muka Irin merah banget, entah karena marah karena skor masih 0 atau karna kecapean. Saat itu juga, dia nangis. Irin masih duduk dengan muka tertunduk. Dan tiba2, dengan nada agak marah(atau bercanda?) Jeremy bilang "ah udah capek2 jadi supporter juga! yah percuma gue support! suara gue serek udah tereak2". Nadanya tinggi, entah bercanda atau beneran, soalnya kalo si Jeremy bercanda, dia suka akting marah gitu, tapi gak seserius ini. Gue udah takut duluan (we..) yaudah ah daripada dapet masalah di situ gue langsung ke kelas aja motret motret.

Berdasarkan pengalaman ini, saya benci classmeeting..

0 omelan:

Posting Komentar