Beh maapkan saya jika lama gak ngeblog.. dan udah vakum selama lebih dari seminggu..

"Ada apa gerangan? Apa laksmi udah pass away ?"

O tidak bisa *dengan gaya nance*..

Ini karena gue harus rajin belajar

*JGLER*

"Laksmi udah insyaf?!"

bukaann ini dikarenakan ulangan tengah semester a.k.a UTS... yang mbikin pusing bener-bener tuh sehari ada 3 kali ulangan. Dan lebih mbikin pusing lagi hari senen tuh pelajaran hapalan semua (IPA, TIK, PLKJ). Dan paling ngeselin ada conversation segala.. bujubuneeg gelo bet gara2 selasanya libur sih jadinya 3-3 ulangannya.

Dan paling ngeselinnya lagi, meriksanya make komputer! Ih biasa juga pake manual ngeker gitu! Huaaah B.Indo aja ampe dibawah kkm! (gue gak mau ngasitau berapa karna aib gue banget ini). Trus yaa.. kebanyakan dikelas dapet 7,5; dan yang dapet 9 cuma meilia, taqi, yala dan siapa lagi gue lupa. Maysi aja cuman dapet 8,75.

Dan Seni Budaya.. disuruh jawab apa yang ada di dalam bab 14 (satu bab).. gelo ae dah capek nulis..

Ude ya!! Gue bakalan vakum ampe minggu depan~!

0 omelan:

Posting Komentar