mimpi apaan gue semalem? hah?! buruk banget hari ini!! coba deh ni ya, pertama, kuis mtk ttg himpunan. Dan poin gue 6! masih mending sih dibanding Taqi yg poinnya cuma 5 (~',')~ ya tapikan.... aaahh! bete bat tadi -_- enpih bat sm Adi yg betul semua... coba gue jd dia, eh tp kalo dia hapalannya kurang~ hmhm logika sih gue lumayan, itung2an gue agak kurang, TAPI HAPALAN GUE RUAR BIASA *abaikan*

Terus OR, selaluu aja cowok duluan yang main! DIH GA ACI! shuh shuh pergi kalian anak cowok kami cewek juga mau maiiin! Yep jadilah kami main di akhir OR. Main kasti. Awalnya gua gak tau gimana gitu gitu, etapi lama2 ngerti. bedanya sama di sd gua, maen kasti di sd dipukul pake tangan, bkn pake pemukul....

Klimaks pas saat ganti baju OR, kan gue udh buka baju tuh, gebleknya gue lupa nutup gorden dan lebih geblek lagi gue berdiri, kaga duduk. Trus si fadil yg udah ganti baju tereak "oi lama banget sih!" sambil ngeliat ke kaca. spontan gue pun langsung nutup badan. Malu banget sumpeh. Dan gorden pun ditutup oleh meilia yg emang belom ganti baju dan ngomelin fadil. Oke trims ya meii :) . Teruss, gue udah pake baju+rok, tapi roknya belom dimasukin. gue buka rok dan tiba2 nanda cowok tereak "oi gue masuk ya" ga ujan ga gledek dia nyamber aja langsung masuk sliweran ampe ke depan papan tulis. Asu. Gue langsung duduk dibawah sambil tereak "nanda!! gue belom selesai!!" dan nanda pun kabur balik lagi ke alamnya(?)

0 omelan:

Posting Komentar