sumpeh deh, ini selasa.. nyapekin! heuh.. dimulai pagi, gue bangun jam 6~(perhatian: jam dirumah gue dicepetin 40 mwnit). dan tau ga? jam segitu kakak gue belom jalan!! wasuu biasa kan jam setengah 6 udeh berangkaatt arrrhh yo wes gue mandi-pakebaju-nyisir-makan-danblablabla akhirnya selesai jam ... 07.15 (jam dirumah dicepetin 40 menit). Sip dah bapak gue jg dah dateng, yo wess langsuang berangkuat!

Dateng2 pada buka buku biologi ama duduk di tempat masing2... trus besisa 3 bangku kosong. Gue miih bangku kedua dari depan meja guru. Sesaat kemudian, Adi dateng dan duduk di paliiing depan di barisan keempat dari kiri. Dan Jeje pun dateng tanpa dasi dan gesper yg ternyata ketinggalan dirumahnya. Gue liat tempat duduk yg kosong tinggal depan gue. Dan yang belom dateng.... Taqi? wth mimpi apa gue semalem... ah sabodo deh. sip dah mtk gak kenapa2. Bio jg gada yg seru. Trus agama... so what? kaga seru gua gambar doang.. trus n.ing ama mr.gray, sama aja suruh bikin dialog..

hmm trus pas istirahat nih.. kanceritanya tuh pak hasan nyuruh kita nyeleseiin tugas segitiga yg tadi, trus tiap segitiga mesti ada keterangan. Ya kan pada kaga tau plus kaga nyatet, yo wes banyak yg nyontek ke gua -_- dari kejadian itu gue mengambil keuntungan, yaitu kalo mau nyontek mesti bayar seribu*wk. Yaudah deh alhasil yg nyontek tuh taqi, meilia, gita ama ella. Kalo gita ama ella, no problem.. kan mereka teman terbaik (note: belum menjadi 'sahabat') guee~ nah meilia udeh bayar tuh, etapi si taqi belom bayar dan gue lupa ._. hrr

Nah ke biologi. Kita kan dikasih pr tabel ciri2 ama peta konsep minggu lalu, dan dikumpulin hari ini duaduanya. Si Taqi nanya ke gua: "eh laks emang tabel ciri2 dikumpulin hari ini juga?" gue jawab: "iya" taqi pun njawab lagi: "yahh kok pada kaga bilang sihh" "emang lo belom bikin?" "belom" hoo taqi woo orang hari kamis dah dikasitau dikumpulin selasa 2-2nya -_-. Dan gak tau deh apakah nilainya ketekuk apa ngeloncat -,-

Pas BK, itu di jam gue, pak wandi masuk jam 13.10. Etapi itu anak cowok banyak yg masi dikantin.. nah trus pak wandi ngasih tau video ttg narkoba dan penyebabnya. Hiii serem gue pas ngeliat korban HIV/AIDS yg korengan gitu ampe bolong .__. hrr syeremmm dehh!! trus pas ntu pelem udah mau abis, para-anak-cowok-yg-ada-di-kantin (baca: adi, nanda, taqi, padil, heru) masuk ke kelas, dan jam di jam tangan gue menunjukan pukul 13.45 -____- herrr ganggu ae sih

yodeh selasa kali ini acakadul

0 omelan:

Posting Komentar