Sekedar info gapenting lah. Aku gak nonton SS4Seoul, tapi aku streaming. Yaa kalian tau sendiri kan ya pas hari sabtu si Ryeowook pamer abs(beh-_-) trus hari minggu Kang Sora dateng dan dikasih mawar, cincin, surat, dan dihadiahin pelukan sama Leeteuk. Panas? Ya jelaslah-_- tapi kan gue itu ELF. Gak seharusnya gue marah. Hak nya dia kan mau nikah sekarang atau nanti.

Tadinya sih aku harap SS4 Jakarta jangan ada soalnya thn ini kan gue un, dan mana boleh gue nonton konser begituan. Lagi kanker lagi.

Nggak, aku gak mau bahas SS4. Aku mau bahas tentang beberapa GB-BB korsel yang kece.

Boyband baru sekarang(setauku)di thn 2011 ada MyName, B1A4, terus HITT(kalo ini aku gatau). Dan GB barunya.... oh ya Apink.

Intinya aku cuma bau basa basi doang, buat ngeramein blog ini, karena semenjak aku bikin blog di wordpress yang isinya fanfict itu aku hampir gapernah update ini. Seenggaknya kalian masih tau lah aku masih hidup.

Ngomong2 hidup, ELF pasti pada tau kan Melody? Buat yang gatau, gue ceritain.

Melody, melody siapa gitulah aku pernah dikasihtau lewat bm tapi aku end chat-_-, 97lines, seorang Pumpkin. dia dikabarkan meninggal gara2 kemoterapi yang terakhir gagal. Dia punya penyakit leukimia.

Dikabarkan? Gak yakin juga sih ya pada, soalnya itu berita simpang siur. Ada yang bilang ody itu cuma nipu biar didoain sama siwon oppa(liat tweetsnya sendiri di @siwon407) atau apalah. Tapi aku percaya kalo melody beneran udh meninggal, gara2 kata2 terakhirnya: 'dadah elf. jangan ada fanwar lagi yaa' *kira kira gitulah*

Dan kata2 ody bisa merubahku jadi sowon-_-mbeh. Ga seluruhnya sih. Kata2 heenim juga bikin aku keluar dari safer dan lama2 jd sowon.

0 omelan:

Posting Komentar